Desain khas Akson

Masih ingat dengan ZTE keluarga Akson? Ya, memang benar seri premium adalah serangkaian Akson dari vendor asli Cina. Jika perlu diingat, semester kedua tahun menjelang akhir tahun ZTE ZTE 3 seri bertelur Akson Akson Elite, yaitu, Akson dan Akson Max. Mengikuti suksesnya seri premiumnya, sekarang sampai ZTE kembali spawn anggota baru dari keluarga ini, yaitu ZTE Akson 2. Meskipun masih tidak mengumumkan ketika mereka akan merilis, tetapi spesifikasi produk ini telah beredar. Kapan terakhir kali membahas serangkaian dari Akson, Akson produk meninjau Begawei Max yang adalah sebuah smartphone yang disebut phablet dengan 6 inch layar. Baik kali ini, untuk produk terbarunya, ZTE Akson 2 ini akan membawa lebih kecil layar. Namun, teknologi yang akan lebih modern dan disediakan sesuai dengan standar smartphone premi pada tahun 2016. Senjata baru yang siap untuk menyertakan ZTE ZTE Akson 2 di bidang kompetisi, tentu saja, akan lebih tahan dari sebelum-sebelumnya.
prijaya.com
Desas-desus keberadaan keluarga Akson ZTE ZTE memang telah banyak suara. Saat ini, premi spesifikasi perangkat smart Tionghoa telah diterbitkan meskipun tidak belum resmi rilis. Untuk perangkat teranyarnya, ZTE ZTE Akson melengkapi 2 IPS LCD layar berukuran 5.5 inci. Meskipun ia tidak digunakan super AMOLED layar tetapi tampaknya resolusi dan kepadatan layar yang ditawarkan sangat mengagumkan. Berkat resolusi Quad HD dengan kepadatan mencapai 801 ppi, membuat tampilan ini menyajikan sebuah visualisasi yang tidak kurang dari layar AMOLED. Dari ruang dapur pacu, ZTE Akson 2 akan disediakan dengan komponen perangkat keras 820-didukung Snapdragon chipset prosesor Quad-core ditandem 4 GB RAM. Kombinasi ini tentu saja menjamin kinerja oleh tingkat operasional yang tak terkalahkan. Selain itu, Akson 2 juga mengklaim akan menjadi dapat diandalkan karena menyediakan dokumentasi perangkat sensor kamera 8 MP dan MP. Tidak cukup dengan itu sendiri, ZTE Akson 2 juga masih memegang rahasia keuntungan lain. Yuk kita lebih lanjut kenalan dengan smartphone terbaru tinjauan oleh ZTE spesifikasi dan harga ZTE Akson 2 di bawah ini.

Desain khas Akson dengan visualisasi seri terbaik

Sebelum membahas lebih jauh tentang ZTE spesifikasi daleman Akson 2 ini, mari kita pertama kali melihat keindahan luar. Lihatlah out untuk smartphone ini memiliki konsep desain eksterior yang sangat menarik melalui kombinasi warna gelap di bagian belakang dengan warna metalik itu. Konsep adalah sama dengan generasi Akson lain membawa rasa premium smartphone. Penggunaan emas di ZTE Akson 2 corroborating ini memang ciri dari ZTE Akson seri ponsel pintar seri, mewah dan elegan. Kemudian secara fisik, smartphone ini memiliki ukuran tubuh 154 x 77 x 9.8 mm. mengukur bongsor cukup memang. Tetapi ukuran akan memberikan efek stabil ketika mencengkeram. Sedangkan untuk layar, ZTE Akson 2 membawa layar dengan layar lebar bentangan mencapai 5,5 inci. Ukuran layar yang sangat luas yang akan memberikan penampilan visual yang mantap untuk pengguna. Selain layar lebar, spesifikasi ZTE Akson 2 juga sangat baik. Resolusi layar mencapai 2160 HD Quad x 3840 piksel dengan layar kepadatan tinggi mencapai 801 ppi. Layar adalah layar IPS LCD layar sentuh kapasitif. Jadi, meskipun hal ini tidak AMOLED layar jenis tapi tampilan Visual akan memberikan kenyamanan sempurna. Spesifikasi ZTE Akson 2 juga telah dilengkapi dengan perlindungan anti gores layar Corning Gorilla kaca 4 yang akan memberikan perlindungan ekstra dari segala macam goresan.