Dual SIM dan konektivitas penuh

Smartphone tergahar Keluaran Juni 2014 memiliki Quad Core CPU yang terbaik di kelasnya. Spesifikasi dari Samsung Galaxy Core 2 juga memiliki kecepatan untuk mencapai 1,2 GHz sangat mendukung dalam menjalankan berbagai game HD. Berbagai permainan yang Anda dapat menginstalnya dengan benar dan tanpa gangguan apapun karena memiliki prosesor yang berkualitas HD itulah mantap. Quad Core prosesor yang pada Samsung Galaxy Core 2 ini juga mampu mendukung sistem Android terbaru KitKat v. 5.4.2 dengan benar. Sayangnya tidak memiliki spesifikasi Galaxy Core 2, yaitu RAM kapasitas kecil yang hanya 768 MB sehingga akan merasa berat untuk multitasking.

spesifikasi dari samsung galaxy core 2

Cukup kapasitas memori

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Core 2 memiliki standar memori internal 4 GB. Memori 4 GB yang rasanya cukup kuran menyimpan file audio atau video berkualitas baik. Selain itu, untuk menginstal berbagai aplikasi Anda harus berhati-hati sehingga kapasitas memori internal Anda tidak lengkap. Namun Samsung Galaxy Core 2 juga dapat diekpansi dengan memori eksternal Micro SD hingga 64 GB. Tapi tenang hanya jika Anda ingin mengisi banyak file dalam smartphone ini karena kinerja smartphone ini didukung oleh spesifikasi dari Samsung Galaxy Core 2 dalam dapur besar.

Kamera minimalis

Kamera ini tidak ada spesifikasi pasa Samsung Galaxy Core 2 ini adalah semacam berukuran standar kamera 5 MP Kamera belakang dan sejenis VGA. Belakang kamera 5 MP ukuran cukup untuk mengambil gambar yang memiliki resolusi 2592 x 1944 piksel dan video yang dihasilkan dapat mencapai 30 fps. Tapi dengan 5 MP resolusi yang di Samsung Galaxy Core 2 merasa gambar yang dihasilkan akan menjadi kurang jelas dan detail. Namun, spesifikasi Galaxy Core 2 dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti geo-tagging, LED Flash, touch fokus, dan deteksi senyuman.

Dual SIM dan konektivitas penuh

Pada ponsel pintar ini Anda dapat menggunakan jenis data transfer dengan smartphone dan perangkat lain yang Anda perlukan seperti EDGE dan GPRS. Selain spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 juga memiliki kecepatan dan jenis sambungan 21 Mbps HSDPA dan HSUPA. .. tidak untuk Miss Mbps. Ada juga Wi-Fi 802.11 b/g/n Wifi Hotspot dan Anda dapat menggunakannya untuk berselancar di dunia maya di tempat-tempat yang memiliki jaringan Wi-Fi. Samsung Galaxy Core 2 juga memiliki koneksi A2DP Bluetooth v4.0 yang dapat mendukung transfer data antara perangkat dan fitur Dual SIM yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dua SIM secara bersamaan dalam satu perangkat smartphone. Sementara navigasi sektor spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 sudah menyediakan GPS dengan dukungan teknologi A-GPS dan Glonass untuk mengunci lokasi dengan cepat dan akurat.

Baterai kapasitas besar
Kursus mantap untuk spesifikasi dari telepon ini harus didukung oleh kekuatan baterai kapasitas besar pula. Spesifikasi dari Samsung Galaxy Core 2 dilengkapi dengan Li-ion baterai 2000 mAh baterai yang dapat mensupply kebutuhan tenaga pada Samsung Galaxy Core 2 juga. Dengan magnitudo 2000 mAh baterai telepon ini dapat Anda membawa dan mengaktifkan hari tanpa takut kehabisan daya, karena termasuk daya baterai berukuran besar. Ingin memainkan musik sepanjang hari? Pasti itu bisa dengan ponsel dari Samsung, atau Anda ingin bermain game HD dalam waktu yang lama? Ponsel ini pasti bisa sebab spesifikasi dari Galaxy Core 2 diberdaya dengan kapasitas baterai yang cukup besar.