Samsung Galaxy bintang 2

Samsung sebagai salah satu vendor terbesar di dunia terus menangkap perhatian dari pasar dengan produk baru. Berbagai inovasi mulai diterapkan dengan meningkatkan kinerja samping berusaha untuk menekan biaya produksi sehingga dapat mencapai harga yang sempurna. Saat ini begawei sesi akan membahas salah satu smartphone Samsung output pada Juni tahun 2014 IE Samsung Galaxy adalah terbaru Core 2. Smartphone ini adalah versi tergahar dari dua seri yang dikeluarkan serentak yaitu Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy bintang 2. Sistem operasi tentu tidak kurang heboh yaitu terbaru Android OS KitKat v 4.4.4. Ada banyak atraksi yang membuat smartphone Samsung Galaxy Core 2 adalah, apa yang mereka? Mari kita menjelajahi bersama begawei pada sesi kali.
 Cara menghubungkan android ke TV LCD
Samsung Galaxy juga dilengkapi dengan Core 2 Quad Core CPU yang tidak perlu ragu kecepatan dalam pengolahan data. Ini Quad Core CPU tentu menarik konsumen untuk membeli ponsel Samsung ini karena seperti yang kita tahu Quad Core CPU mengalahkan pesaing terbaik Dual Core CPU. Smartphone Samsung Galaxy Core 2 yang berukuran sedang, ini memiliki beberapa keuntungan yang layak menjadikannya salah satu andalan ponsel Samsung. Memang ponsel ini adalah salah satu unggulan Samsung ponsel untuk mengisi pada tahun 2014. Yuk kita memeriksa spesifikasi dari Samsung Galaxy Core 2 bersama dengan Begawei di bawah ini.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Core 2
Smartphone dilengkapi di tangan

Seri smartphone yang memiliki tergahar spesifikasi ini ternyata memiliki bentuk lumayan juga untuk smartphone. Spesifikasi dari Samsung Galaxy Core 2 memiliki dimensi 68 x 9.8 x 130.3 mm jika mencengkeram di tangan akan merasa nyaman. Untuk ponsel pintar sendiri Samsung cukup tebal dengan tebal mencapai 9,8 mm. Smartphone Samsung Galaxy Core 2 juga terlihat untuk mengambil karena tubuh di balik itu terbuat dari bahan yang tidak licin. Tetapi dengan ukuran tidak membuat smartphone ini akan berat karena hanya memiliki berat 138g. Jenis layar milik Samsung Galaxy Core 2 TFT Touchscreen kapasitif adalah jenis yang menghasilkan gambar 16 juta warna dibandingkan dengan IPS. Smartphone ini memiliki layar 4,5 inci atau jika di pixelnya berukuran 400 x 800. Membuat spesifikasi Galaxy Core 2 sangat cocok untuk orang yang tidak terlalu suka ponsel.